Wednesday, March 9, 2011

DI SAAT AKU MENCINTAI DIRI MU..

Mengapa kau pergi..
Mengapa kau pergi..
Di saat ku mulai mencintai dirimu..
Berharap engkau menjadi kekasih hatiku..
Malah kau pergi jauh dari hidup ku...


Menyendiri lagi..
Menyendiri lagi..
Disaat kau tinggalkan diri ku pergi...
tak pernah ada yang menghiasi hari ku..
Disaat ku terbanggun dari tidurku..


Aku...inginkan dirimu..
datang...dan temui aku..
kan ku...katakan padamu,aku sanggat mencintai dirimu..

Aku...inginkan dirimu..
datang...dan temui aku..
kan ku...katakan padamu,aku sanggat mencinta....

semoga...kau kan mengerti..
tentang perasaan ini..
maaf..ku telah terbuai..
akan indahnya cinta...
maaf,sungguhku tak bisa..
untuk..kembali padamu..
maaf..ku telah terbuai,
akan indahnya cinta...


_song by : DADALI_


No comments:

Post a Comment